News

Dua Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas Berhasil Ditangkap

MEDIASULSEL.com – Dalam waktu singkat, Kepolisian Daerah Metro Jaya akhirnya berhasil menangkap dua orang pelaku perampokan sadis yang menewaskan enam orang.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo mengungkapkan, pelaku berhasil ditangkap penyidik Polda Metro Jaya tersebut berjumlah dua orang yakni Ramlan Butar-Butar dan Erwin Situmorang. Kawanan pelaku yang diotaki Ramlan Butar-Butar yang sempat membawa tas dari kamar korban Dodi Triono (59).

Kedua orang yang ditangkap diduga kuat sebagi pelaku penyekapan dan pembunuh dikediaman Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur. Sementara kedua tersangka di ringkus di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

“Iya benar. Ada dua orang. Saya baru bisa memberikan informasi itu ya,” ujar Kombes Pol Raden Prabowo Argo, Rabu (28/12/2016).

Kesebelas korban penyekapan di dalam kamar mandi hingga menyebabkan enam meninggal dunia dan lima luka berat di Pulomas, Jakarta Timur. Salah satu korban selamat adalah Zanette Kalila (13 tahun) kini masih dalam perawatan di RS Kartika.

Keenam orang yang tewas tersebut adalah Dodi Trino (69) pemilik rumah, bersama dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu, Amel, teman anak pemilik rumah serta dua sopir, yaitu Yanto dan Tasrok, juga meninggal dunia.

Keenam korban diduga meninggal karena kehabisan udara setelah disekap dalam kamar mandi berukuran 1 x 1,5 meter bersama lima orang lainnya. (*)

Komentar

Komentar

Balas Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top