Makassar

4 Nyawa Melayang, Setelah Hantam Truk Kontainer Parkir

4 Nyawa Melayang, Setelah Hantam Truk Kontainer Parkir

MEDIASULSEL.com – Kecelakaan lalu lintas tragis menimpa satu keluarga, yang terdiri Suami, istri dan dua orang anak, terjadi di Jalan Poros Maros – Pangkep, mengakibatkan nyawa keempatnya melayang. Peristiwa ini terjadi tepatnya di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Maros, Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 16.30 wita.

Kanit Lantas Polsek Lau, Aiptu Basri, sebagaimana dirilis Maros FM, kecelakaan bermula Ketika Korban Agus (35), bersama Istrinya, Nurmi (35) dan dua orang anaknya, Ayu (6) dan Ferdi (7), melaju dari arah Pangkep Menuju Maros, dengan mengendarai sepeda motor jenis Scorpio nopol DD 5972 SB, menghantam sebuah mobil truk kontainer DD 8429 XC, yang sedang terparkir di bahu jalan.

Korban merupakan satu keluarga yang baru saja menikmati liburan di rumah sang nenek di Pangkep, diketahui beralamat di Jalan Mannuruki Sudiang Raya Makassar itu dipastikan tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Sementara itu, Kanitlaka Polres Maros, Ipda Suyitno menjelaskan sekitar 10 menit usai kejadian, pihaknya langsung mengevakuasi keempat mayat korban ke RSUD Salewangang Maros dan mengamankan barang bukti sebuah sepeda Motor dan truk kontainer.

Kejadian tersebut sempat mengakibatkan macet dari arah Pangkep Maros dan sebaliknya karena sebagian besar pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya atau bahkan menghentikan kendaraannya untuk menyaksikan kejadian tersebut. (*/464Ys)

Evakuasi korban kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Maros-Pangkep, di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Maros, Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 16.30 Wita.

Komentar

Komentar

Balas Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top