Bola

PSM Makassar Berhasil Catat Namanya di Awarding TSC

MEDIASULSEL.com – Kembali pemain PSM Makassar mencatat nama mereka menjadi yang terbaik di ajang Awarding TSC yang di laksanakan Minggu 8 Januari lalu. Prestasi yang didapat Irfan Jaya setelah mencetak gol sebanyak 14 gol selama turnamen berlangsung. Selain striker, gelandang PSM yang terkenal lincah Rasyid Bakri juga mendapatkan penghargaan salah satu The Best XI TSC 2016.

Direktur Bisnis PSM, Irsal Ohorella mengatakan, pencapaian pemain PSM sangat membanggakan mereka telah berhasil mengangkat nama club dan juga daerah di kancah nasional.

“Keberhasilan yang diraih oleh Rasyid dan Irfan, sangat membanggakan, mereka telah membuktikan kerja keras yang selama ini mereka kerjakan, keduanya pun telah membawa nama PSM dengan sangat baik di kancah sepakbola nasional,” ungkapnya, Selasa (10/1/2017).

Pria yang kerap disapa Ical ini, hadir langsung pada acara Awarding yang digelar setelah pelaksanaan kongres PSSI. Ical bahkan mewakili Irfan Jaya menerima Sepatu Emas yang diserahkan oleh pihak GTS selaku operator turnamen TSC.

Ia juga menyatakan bahwa selain pemain PSM, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, juga meraih penghargaan sebagai Pelatih Terbaik TSC 2016. Gelar ini diraih atas prestasinya mengangkat performa tim PSM yang sempat terpuruk di papan bawah klasemen pada putaran pertama turnamen. Robert berhasil membuat PSM Makassar finish diurutan ke 5.

“Robert juga mendapat penghargaan dari GTS sebagai Pelatih Terbaik. Tentu ini sangat kami syukuri,” tutup Ical. (4ks/ald)

Komentar

Komentar

Balas Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top