Bola

Ini Terobosan Baru Manajemen PSM Untuk Para Suporter

MEDIASULSEL.com  Manajemen PSM akan melakulan terobosan-terobosan dibidang marketing untuk memuaskan suporter dan pecinta skuad “Juku Eja”, dengan merambah dunia online seperti penjualan tiket secara online, penjualan merchandise dan juga beberapa aktifitas market yang bisa menaikkan minat terhadap Klub tertua di Indonesia ini.

Di tahun 2017, manajemen PSM berencana akan bekerja sama dengan pihak salah satu operator selular yang akan membuat kartu premium dan juga akan mengembangkan aplikasi smartphone yang dilengkapi dengan game dan juga kuis tang bertemakan PSM.

“Kami sedang memprogres dan menyelesaikan beberapa hal terkait dengan marketing dan media promosi PSM, mudah-mudahan tahun ini bisa berjalan dengan baik,” ucap Direktur Bisnis PSM, Irsal Ohorella, Selasa, (10/1/2017).

Ical menambahkan, pihaknya akan mencari UKM-UKM yang ingin bekerjasama dalam menyediakan merchandise klub sehingga masyarakat yang ingin memiliki jersey pemain maupun emblem lainnya tidak akan kesulitan lagi mencari, kedepannya juga pihak manajemen akan menyiapkan store.

“Semua sedang kami persiapkan. Karena selain membentuk tim yang bagus, tentunya kami berusaha agar PSM juga bisa lebih baik dari sisi bisnis dan marketing. Kami berharap suporter dan pecinta PSM, serta seluruh masyarakat terus mendukung manajemen dalam mewujudkan PSM menjadi klub profesional,” tutup Ical. (4sk/ald)

Komentar

Baca Juga:   Sepak Bola Indonesia Berada di Peringkat 172 FIFA
Komentar

Balas Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top