8 Gaya Ekstrim Saat Bercinta, Tapi Bikin Wanita Ketagihan

 

Menemukan posisi atau gaya bercinta yang sesuai dengan preferensi kedua pasangan tentunya sangat penting untuk mendukung kehidupan seks pasangan agar rumah tangga menjadi lebih harmonis.

Dalam posisi bercinta, apa yang dirasa nikmat dan nyaman untuk pasangan pria, belum tentu dirasakan wanita. Namun, hal ini bisa diakali dengan melakukan berbagai ekperimen dalam bercinta dan mencari posisi yang nyaman agar kehidupan seks anda tidak membosankan.

Beberapa gaya bercinta mungkin akan membuat kedua belah pihak atau salah satunya kurang nyaman. Untuk itu cobalah mencari posisi yang tepat namun anda dan pasangan tetap bisa mendapatkan kenimatan seksual yang maksimal.

BACA JUGA : 5 Tips Agar Pria Bisa Tahan Lama Saat Bercinta

Berikut ini beberapa gaya bercinta yang sedikit ekstrim namun memberikan kenikmatan yang maksimal untuk pasangan.

Posisi Air Terjun (Waterfall & Head Rush)

Menurut para ahli semakin banyak darah yang mengalir menuju otak, maka semakin baik juga untuk seseorang berpikir secara cepat. Begitu juga dengan posisi seks Waterfall ini, yang disebut juga posisi bercinta Head Rush. Karena pada posisi yang satu ini, suami berbaring di tepi ranjang sedangkan istri duduk dan lebih berperan aktif dalam berpenetrasi. Dengan posisi ini aliran darah akan lebih mudah menuju otak, dan tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda.

Posisi Spin Cycle (Repair Man)

Posisi yang disebut dengan Spin Cycle sebenarnya tidak jauh beda dengan posisi seks Hot Seat. Yang menjadi perbedaan dasar dalam posisi ini adalah tempat yang digunakan untuk melakukan seks. Jika dalam posisi sebelumnya dilakukan di tepi ranjang atau di kursi, tetapi posisi yang satu ini dilakukan di atas mesin cuci. Mesin cuci di pilih sebagai tempat yang tepat karena getarannya dimanfaatkan sebagai penambah sensasi.

Posisi Tangga Surga (Stairway to Heaven)

Bagi para pasangan terkadang merasa kebelet atau tidak bisa menahan nafsu birahinya, posisi seks ini bisa anda jadikan sebagai solusi yang tepat. Sebenarnya posisi ini tidak jauh beda dengan posisi Hot Seat. Yang membedakan adalah tempat untuk melakukannya. Posisi Tangga Surga ini dilakukan di tangga. Tetapi usahakan memilih tangga yang mempunyai pegangan, sebagai tumpuan istri dalam melakukan seks.

Posisi Butter (Squat Thruster)

Posisi ini memang terlihat sulit dan cukup berbahaya bagi istri. Posisi Butter ini mewajibkan istri untuk menempatkan posisi badan di atas tertekuk dan bertumpu pada bahu dan leher. Posisi ini cukup ektrim, dan anda harus berhati-hati dalam melakukan gaya yang satu ini.

BACA JUGA : 6 Larangan Islam Saat Suami Istri Berhubungan Intim

Posisi Iron Chef (Kitchen Confidential)

Posisi hubungan intim yang satu ini hampir sama dengan Face Off, namun posisi ini dapat memberikan sensasi yang berbeda karena tempatnya yang tidak lazim. Dimana istri didudukan di atas counter dapur dan suami akan melakukan penetrasi dalam posisi berdiri. Posisi ini umumnya di lakukan untuk waktu yang singkat, karena tidak mungkin anda melakukan seks di dapur dalam waktu yang lama.

Posisi Wheelbarrow (Hoover Maneuver)

Posisi seks yang satu ini merupakan salah satu gaya yang cukup ekstrim. Pada posisi ini, suami akan memposisikan diri dalam posisi berdiri. Dalam posisi ini suami dan istri harus sama-sama aktif, untuk menciptakan sensai yang lebih.

Posisi Seated Wheelbarrow (Wheelbarrow Duduk)

Posisi ini umumnya dilakukan seperti posisi Wheelbarrow, hanya saja gaya ini dilakukan dalam posisi duduk di tempat yang empuk, misalnya ranjang atau sofa. Posisi istri tetap menumpukan badanya di lantai tetapi 3/4 badannya ada pada ranjang/sofa tempat kamu duduk. Sehingga posisi ini lebih nyaman, dan bisa dilakukan lebih lama.

Posisi Restroom Attendant (Drop Soap)

Bagi anda yang super sibuk, dan tidak punya banyak waktu untuk melakukan seks. Anda bisa mencoba posisi yang satu ini, karena umumnya jika melakukan seks pagi hari di tempat tidur tentu rasa lelah anda akan membuat anda menjadi ingin tidur kembali. Tetapi dengan melakukan posisi yang satu ini tentu anda akan merasa segar dan bisa lanjut mandi untuk memulai aktivitas di pagi hari.

Itu dia 8 posisi bercinta yang bisa kamu coba di rumah, namun tetap lakukan komunikasi yang baik sebelum melakukannya agar tidak ada keterpaksaan saat melakukannya . Semoga kehidupan cintamu memuaskan ya. [*/4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register