Beranda » Video » Anak Elvy Sukaesih Ditangkap, Ini Kronologinya
Video

Anak Elvy Sukaesih Ditangkap, Ini Kronologinya

JAKARTA – Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, ditangkap polisi saat mengkonsumsi sabu bersama dua orang, yakni Syehan dan Chauri Gita di kediamannya Jl. Usaha No.18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Dari penggeledahan ditemukan sabu dalam dompet silver milik Dhawiya.

“(Dari) dompet milik D yang di dalamnya masih ada 0,45 gram (sabu) bruto. Jadi di kamar D ini barang bukti sabu ada 2, yang pertama 0,49 gram yang digunakan bersama tiga tersangka (yang) diperoleh dibeli urunan. Kedua barang bukti sabu 0,45 yang kami sita dari dompet milik D,” ujar Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak, Sabtu (17/2/2018).

Sebelum menangkap Dhawiya bersama kakak laki-lakinya Syehan dan istrinya Chauri Gita, polisi lebih dulu mengamankan Muhammad. Dari penangkapan Muhammad, polisi menyita sabu 0,38 gram.

Saat melakukan penggeledahan, polisi juga ikut membawa Ali Zaenal Abidin, kakak laki-laki Dhawiya. Tapi polisi hanya menetapkan empat orang tersangka, yakni Muhammad, Dhawiya, Syehan, dan Chauri Gita.

Keempat tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 1, Pasal 127 ayat 1, juncto Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. [*/4ld]