MAKASSAR – Mengawali masa tugas sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A-Dalduk KB) Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Iqbal Samad Suhaeb melakukan silaturahmi dengan seluruh jajaran eselon 3 dan 4 serta staf lainnya selasa 2/06/2020.

Mantan PJ Walikota Makassar yang juga Staf ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan ini bersilaturahmi untuk saling mengenal dengan seluruh jajaran DP3A-Dalduk KB sulsel sekaligus membahas berbagai program kerja.

Iqbal dalam kesempatan itu juga ingin mengetahui tupoksi dari masing-masing bidang dan mengusulkan untuk mengadakan ruang penitipan anak di lingkup Kantor Gubernur.

Sebelumnya didampingi oleh Sekretaris dinas Askari dan Kasubag Umum Hastina Dahlan,Iqbal Suhaeb melakukan peninjauan di setiap ruangan dan bidang-bidang yang ada di Dinas DP3A-Dalduk KB sulsel.

Diketahui,berdasarkan surat tugas yang ditandatangani oleh Gubernur Sulawesi Selatan,Iqbal Suhaeb ditunjuk sebagai Plt Kadis DP3A-Dalduk KB sulsel menggantikan Sarlin Nur yang beralih menjadi Arsiparis Madya,dan mulai bertugas sejak tanggal 28-5-20. [*]