Bapenda Sulsel Terus Berinovasi dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat
Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membayar pajak kendaraan salah satunya dengan adanya tempat pembayaran pajak di dalam kantor Gubernur Sulsel.

MAKASSAR—Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membayar pajak kendaraan salah satunya dengan adanya tempat pembayaran pajak di dalam kantor Gubernur Sulsel.

Kepala Bapenda Sulsel, Andi Sumardi Sulaiman Mengaku pihaknya terus melakukan terobosan agar masyarakat bisa membayar pajak dengan baik, mudah dan cepat.

“Salah satu yang kami lakukan adalah menghadirkan tempat pembayaran pajak di dalam kantor Gubernur Sulsel untuk memudahkan tamu atau masyarakat lainnya yang sementara ada kegiatan didalam kantor Gubernur Sulsel untuk membayar pajak kendaraan mereka, termasuk para ASN,” tuturnya, Senin (25/05/2021).

Ia Juga menjelaskan tempat pembayaran pajak di dalam kantor Gubernur Sulsel tersebut dibuka sesuai jam kantor.

“Jadi kami melayani sesuai jam kantor, mulai pagi hingga sore hari atau saat ASN sudah pulang kantor, termasuk harinya dari Senin sampai Jumat,” lanjutnya.

lebih jauh Andi Sumardi mengajak seluruh masyarakat untuk taat membayar pajak demi pembangunan Sulsel.

“Mari kita semua taat membayar pajak yang tentunya semuanya akan dipergunakan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (*/t4m)