Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Buka Sosialisasi Trantibum dan Linmas, Kasatpol Tekankan Sinergi Semua Pihak
Buka Sosialisasi Trantibum dan Linmas, Kasatpol Tekankan Sinergi Semua Pihak
Biro Humas Pemprov Sulsel

Buka Sosialisasi Trantibum dan Linmas, Kasatpol Tekankan Sinergi Semua Pihak

MAKASSAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulsel melaksanakan sosialisasi Trantibum serta linmas yang dilaksanakan dihotel grand sayang (18/9) yang dibuka oleh kepala Satpol PP Provinsi Sulsel, Mujiono.

Mujiono dalam sambutannya mengaku,perang dan tanggung jawab jajaran Satpol PP dalam mewujudkan penyelenggaraan ketentraman dan
Ketertiban umum Serta perlindungan masyarakat,yang cukup berat membutuhkan dukungan semua pihak, agar berjalan maksimal.

“Peran Satpol PP dan linmas sebagai garda terdepan dalam mewujudkan penyelenggaraan ketentraman dan  Ketertiban umum Serta perlindungan masyarakat,yang cukup berat membutuhkan dukungan semua pihak,agar berjalan maksimal,” Tegas Mujiono.

“Pada tahun 2020 mendatang beberapa daerah di Sulsel akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) secara serentak harus bisa diantisipasi dengan baik,agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga sinergi dengan semua pihak khususnya jajaran Satpol PP baik tingkat provinsi maupun Kabupaten dan Kota se-Sulsel harus lebih ditingkatkan,” Imbuh Mujiono.

Hadir pada kegiatan sosialisasi trantibum serta linmas, seluruh kasatpol PP se-Sulsel, Kabid Linmas se-Sulsel serta instansi terkait lainnya. [*]

Topik