Beranda ยป Kesehatan ยป Cara Memanfaatkan Jahe sebagai Penguat Vitalitas Pria
Kesehatan

Cara Memanfaatkan Jahe sebagai Penguat Vitalitas Pria

SEHAT – Rata-rata pria di Indonesia dalam kondisi normal (tanpa bantuan) saat melakukan hubungan suami istri hanya mampu bertahan dalam durasi 3 hingga 5 menit. Sementara secara medis wanita baru mencapai kepuasan di atas 10 menit, bahkan Sejumlah survei merilis 9 dari 10 wanita mengaku pasangannya cenderung tidak mampu memuaskan kebutuhan biologisnya.

Kondisi ini acap kali pria-pria di Indonesia berburu berbagai macam obat-obatan penguat, bahkan saat ini beredar banyak jenis dan merek obat kuat pria yang dijual di pasaran baik secara online maupun offline yang merupakan hasil racikan pabrik.

Namun sebaiknya hindarkan penggunaan obat-obatan kimiawi, karena bisa jadi obat-obatan tersebut memiliki efek samping yang berbahaya, bahkan banyak ditemukan pengguna obat kuat kehilangan penglihatan, Kehilangan Pendengaran, stroke, serangan jantung hingga kematian.

Padahal dari zaman nenek moyang kita, bangsa ini dikenal memilki ramuan penguat ketahanan pria yang banyak digunakan oleh raja-raja zaman dahulu kala. Selain murah dan bahannya yang mudah didapat, ramuan tradisional yang bisa dibuat sendiri ini diyakini aman dan jauh dari efeksamping yang merugikan.

Perpaduan Jahe, Telur Ayam Kampung dan Madu, diyakini mampu membuat pria mampu bertahan lebih lama saat melakukan hubungan suami istri.

Air jahe yang diketahui mengandung Afrodisiak ampuh dapat membantu mengalahkan ejakulasi dini, bahkan impotensi. Kemampuan jahe dalam memperlancar peredaran darah akan membantu seseorang bertahan lebih lama di tempat tidur.

Selain itu, Madu dan telus ayam kampung diyakini mampu meningkatkan energi yang kita butuhkan karena mampu menambah kebutuhak protein yang dapat meningkatkan kinerja di tempat tidur.

Ada sejumlah cara yang kita bisa pilih dalam membuat ramuan ini:

Cara pertama :
Siapkan beberapa ruas jahe, bersihkan, kupas lalu parut hingga halus dan peras untuk diambil airnya. Rebus satu butir ayam kampung hingga setengah matang, lalu kupas dan masukan dalam gelas.

Masukan 1 sendok teh air jahe ke dalam gelas yang telah berisi telur ayam kampung rebus setengah matang, tambahkan satu sendok teh madu asli, aduk hingga rata lalu minum hingga habis.

Untuk hasil maksimal, minumlah ramuan ini setiap malam sebelum tidur selama satu bulan berturut-turut, dan buktikan sendiri kasiatnya.

Cara kedua :
siapkan satu ons jahe segar, satu butir telur ayam kampung, satu buah jeruk nipis, satu sendok makan kecap manis, satu sendok teh madu asli, satu sendok teh bubuk kopi dan beberapa butir merica.

Bersihkan jahe, buang kulitnya, parut dan ambil sarinya dengan cara memeras parutan jahe tersebut. Campurkan air perasan jahe tersebut dengan kuning telur ayam kampung, persan jeruk nipis secukupnya, satu sendok makan kecap, satu sendok teh madu dan bubuk kopi, tumbukan 3 hingga 5 butir merica, lalu aduk hingga rata.

Seperti halnya cara pertama, untuk hasil maksimal minumlah ramuan itu secara rutin setiap malam sebelum tidur hingga 30 hari, namun bisa juga diminum sebelum Anda melakukan hubungan intim, namun hasilnya tidak semaksimal jika Anda mengkonsumsi secara rutin, selamat mencoba. (464Ys)