Beranda » Bola » Cristiano Ronaldo disambut Pendukung Juventus
Cristiano Ronaldo disambut Pendukung Juventus
Bola

Cristiano Ronaldo disambut Pendukung Juventus

BOLA – Kota Torino dilanda demam Cristiano Ronaldo yang akan tampil pada acara penandatanganan kontrak Juventus pada Senin (16/7). Setelah Piala Dunia berlalu, sekarang semua mata akan tertuju pada juara Italia dan Seri A.

Kantor berita AFP melaprokan, kaus Juventus bertuliskan “Ronaldo” dan angka 7 laris manis diborong para penggemar. Sedangkan sekitar 5 ribu pemilik toko di kota barat laut Italia itu memasang poster-poster bertuliskan “Bem-vindo”, yang artinya “selamat datang” dalam bahasa Portugis.

Sebuah toko es krim di Torino bahkan menciptakan contong es krim “CR7” untuk es krim yang dibuat dari campuran minuman keras ceri khas Portusi dan serutan coklat.

“Masa penantian sudah usai,” tulis koran berita olahraga, Gazzetta Dello Sport, pada Minggu (15/7), menjelang perkenalan pesepak bola dengan kontrak 100 juta Euro, sebagai pemain Juventus kepada media internasional.

Setelah konfirmasi penandatanganan kontrak transfer bernilai besar, muncul berbagai laporan akan ada penyambutan ala Hollywood di depan Stadion Allianz yang dipenuhi penggemar.

Namun, pemenang lima kali penghargaan Ballon d’Or, akan berpartisipasi dalam acara sederhana, setelah secara mengejutkan tiba di Turin pada Minggu sore, dan bukan Senin pagi seperti yang direncanakan.

Dia akan menjalani pemeriksaan medis di Juventus yang berada di kompleks stadion, pada Senin sebelum bertemu media pada konferensi pers.

Ronaldo kemudian akan kembali untuk menyelesaikan liburannya. La Repubblica melaporkan bahwa dia akan bertemu dengan rekan-rekan satu timnya, yang sudah mulai berlatih Senin. Tapi dia belum akan bergabung secara resmi hingga akhir bulan saat mereka memulai tur musim panas di Amerika Serikat. [voa/4ld]