MAKASSAR – Kepala Badan Kesatuang Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel Asriady Sulaiman Dikukuhkan sebagai Pejabat sementara (PJS) Bupati Kepulauan Selayar bersama 6 PJS lainnya oleh Gubernur sulsel di Rujab Gubernur jl Sungai Tangka Sabtu (26/09/2020).

Asryadi Sulaiman Mengaku,sesuai arahan Gubernur sulsel,maka konsolidasi dan silaturahmi akan segera dilakukan dengan seluruh jajaran Forkopimda termasuk Dewan.

“Saya akan lansung bergerak cepat dengan melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan seluruh jajaran Forkopimda termasuk Dewan untuk memastikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berjalan baik dan lancar,sekaligus roda pemerintahan tidak tergangu,”Ungkapnya.

Ia Menyebutkan Penanganan covid-19 tetap harus menjadi perhatian agar tidak terjadi peningkatan kasus.

“Pilkada harus berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,jangan sampai kondisi saat ini yang beberapa daerah sudah melandai bahkan zona hijau berubah menjadi merah,”Sebutnya

Asryadi juga Mengaku Pembahasan APBD perubahan maupun pokok tahun 2021 harus tetap berjalan dan disahkan sesuai jadwal.

“Tugas PJS Mempersiapkan dan membahas APBD perubahan maupun pokok tahun 2021 hingga diketuk atau disahkan di awal desember,”Pungkasnya.

Ia Menambahkan,sangat bersyukur Kepada Allah dan berterimakasih kepada Gubernur sulsel karena diberi kesempatan memimpin kabupaten selayar.

“Saya Menyampaikan rasa syukur kepada Allah dan terimakasih kepada Gubernur karena diberi kesempatan dan amanah menjadi PJS dikabupaten Selayar,”Tambahnya.

“Kami tentunya akan bekerja secara maksimalkan untuk memastikan pemerintahan tetap ada selama bupati defenitif cuti dan pelayanan publik tidak terhenti,”Tutupnya. [*]