Film ‘Spider-Man: Homecoming’ Raup Keuntungan 2,3 Trilliun

 

Baru beberapa pekan sejak Film ‘Spider-Man: Homecoming’ dibuka dan penjualan tiket meraup pendapatan sekitar 117 juta dolar AS atau sekitar 2,3 Trilliun Rupiah, ini menandai debut salah satu film musim panas paling sukses tahun ini.

Hasil yang lebih baik dari perkiraan itu menunjukkan bahwa penonton tidak jenuh dengan film yang diulang namun diracik dengan alur cerita atau kisah berbeda, tapi bagus. “Homecoming,” yang dapat penilaian positif itu, merupakan film“Spider-Man” terbaru setelah “The Amazing Spider-Man” tahun 2014 yang dibintangi Andrew Garfield.

“Homecoming,” dibintangi Tom Holland, menceritakan tentang tokoh ‘Spider-Man’ remaja. Film itu juga dibintangi Michael Keaton sebagai tokoh jahat Vulture dan Robert Downey Jr. sebagai mentor Spider-Man, Iron Man.

Film top pekan lalu, “Despicable Me 3,” turun ke posisi kedua box office AS dengan 34 juta dolar. Film aksi musikal arahan Edgar Wright, “Baby Driver,” berada di posisi ketiga dengan 12,8 juta dolar pada pekan keduanya. (voa/4ld)

 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register