Gara-gara Pintu Rumah, Perkelahian Ibu-ibu Ini Berujung Maut

 

TAKALAR – Kasus perkelahian antara tetangga berujung maut terjadi di Jl Pramuka II, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattalassang, Takalar, Sulsel, Selasa (3/10/2017).

Korban yang bernama Nurmianti Dg Kenna meninggal dunia usai terlibat perkelahian dengan Mariana Dg Kenang yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Peristiwa Perkelahian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita dan diduga penyebabnya karena ketersinggungan antara korban dan pelaku.

Menurut informasi, Peristiwa itu terjadi ketika korban dan pelaku sedang duduk di depan rumahnya masing-masing.

Kemudian pelaku yang saat itu memberi makan anaknya masuk ke rumahnya sambil membanting pintu rumahnya.

Korbanpun merasa tersinggung, adu antara korban dan pelakupun terjadi. Tak hanya itu, keduanyapun saling pukul dan saling cakar.

Dari rekaman video yang beredar, keduanya sempat direlai oleh beberapa orang. Setelah perkelahian, korban kemudian melaporkan peristiwa yang menimpanya Polisi dan melakukan visum di RSUD Takalar.

Namun, beberapa jam setelah visum korban yang mengalami luka cakar pada wajah itu mendadak sesak nafas, hingga dirawat di rumah sakit.

Akhirnya pada Rabu (4/10/2017) sekitar pukul 13.00 Wita, korban dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit setelah menjalani perawatan.

Sementara itu, keberadaan MK saat ini tidak diketahui dan masih dikejar aparat kepolisian. [*/4ld]

 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register