Harga Murah & Diskon Besar di Ramadan Pelajar Night Sale Disdik Sulsel

 

MAKASSAR – Diskon besar-besaran dan harga super murah menanti warga Kota Makassar di ajang Ramadhan Pelajar Night Sale 1438 H di Rujab Kadis Pendidikan Sulsel Jl. Lanto Dg. Pasewang, Minggu-Selasa (18-20 Juni 2017).

Warga yang malas bermacet-macet dan berdesak-desakan di pasar-pasar umum dan belum tentu dapat murah, bisa jadikan event ini sebagai alternatif. Selain lebih nyaman, Ramadhan Sale persembahan pelajar SMA/SMK di Makassar ini juga menawarkan diskon besar-besaran dan harga super murah.

“Tujuan kita memang mau membantu pemerintah menekan harga. Jadi, warga yang mau memenuhi segala kebutuhannya jelang Lebaran silakan ke acara ini. Kami menggaransi harga-harga jauh lebih murah dibanding di pasar-pasar resmi maupun di mall,” jelas Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo.

Di 100-an stand penjual yang disiapkan panitia, disediakan beragam kebutuhan mulai dari sembako seperti beras, gula, minyak, telur, tepung, dan semacamnya, hingga pakaian atau baju Lebaran. Untuk kebutuhan pokok, Disdik bekerjasama dengan Dinas Perindagkop Sulsel serta perusahaan-perusahaan swasta penyedia bahan pokok.

“Bahkan ada juga cokelat berstandar silverqueen hasil produksi dalam negeri (Sulsel) sendiri yang sudah berhasil menembus pasar internasional. Kami yakin cokelat ini yang nanti paling dicari karena rasanya lebih enak dari yang impor,” kata salah seorang panitia, Andi Fathuddin.

Ramadhan Pelajar Night Sale digelar di sepanjang Jl. Lanto Dg. Pasewang depan rujab Kadisdik Sulsel. Selain pasar murah, event ini juga diisi dengan berbagai lomba dengan peserta dari pelajar SMA dan SMK seperti lomba bedug, lomba fashion dan busana muslim, serta lomba nasyid. (*/464ys )

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register