Hatta Rahman, Bantah jadi Tersangka Korupsi Lampu Jalan

0
52115

MEDIASULSEL.com – Bupati Maros, Hatta Rahman mengaku tidak kaget terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya menjadi tersangka, dalam kasus dugaan korupsi proyek lampu jalan di Kabupaten Maros. Ia menganggap kabar ini, sengaja dihembuskan lawan politiknya.

Hatta Rahman, yang juga politikus Partai Amanat Nasional menyebut pemberitaan terkait dirinya keliru. Jika memang ada yang menjadi tersangka, setiap proyek memiliki tim ada PPK dan tim panitia proyek serta Kepala Dinas.

Hatta Rahman nampak tenang, ia juga membantah pernyataan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Victor Edi Simanjuntak pada sejumlah media online. Pemberitaan tersebut, menyebut dirinya telah menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek lampu jalan di Kabupaten Maros sejak 3 tahun lalu

“Ya saya pikir itu kuat sekali unsur politisnya, karena kita mau maju lagi, dan dari sejumlah survei ya alhamdulillah. Tapi saya tidak ada masalah, jadi Bupati itu bukan tujuan utama saya, saya ikhlas membantu masyarakat,” ujar Hatta Rahman saat ditemui di kantornya, Rabu pagi (24/06/2015)

Hatta menilai pemberitaan tersebut sangat kuat dengan unsur politisnya, karena menjelang pemilihan kepala daerah. Ia menduga hal ini, digunakan untuk menggagalkan niiat sebagai bakal calon bupati yang akan kembali bertarung di pemilihan kepala daerah 2015. (shar)