MAKASSAR – Gubernur Provinsi Sulsel Nurdin Abdullah Menegaskan penentuan nama-nama pejabat yang akan mengisi posisi Pejabat sementara (PJS) Bupati, pada daerah yang akan melaksanakan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak paling lambat tanggal 25 September mendatang.

“Paling lambat tanggal 25 september lah nama-nama pejabat sudah ada,karena tanggal 26 Bupati atau Walikota yang maju kembali dalam pilkada harus cuti,” Ungkap Nurdin Abdullah saat ditemui dikantor Gubernur Selasa (22/9).

Ia Menyebutkan pelantikan yang akan mengisi jabatan PJS di tujuh daerah disulsel akan dilakukan secara bersamaan.

“Kita rencananya akan lantik secara bersamaan 7 PJS untuk tujuh daerah yaitu Kabupaten Gowa,selayar,soppeng,luwu utara (lutra),Luwu Timur (lutim), toraja serta Toraja utara (torut) dan kemungkinan tempatnya di Unhas karena disana lokasinya cukup luas,”Sebutnya.

Sementara itu ditanya soal siapa Pejabat eselon 2 yang berpeluang mengisi sebagai PJS,Gubernur sulsel Mengaku semua tergantung garis tangan.

“Misalnya Idham Kadir (IK) dia itu anak bupati, tapi semuanya kembali lagi tergantung garis tangannya,Saya saja belum tau siapa,”Tutupnya. [*]