Beranda » Politik » Ketua Umum KWRI Sulsel Nilai Peter Layak Sebagai Wakil Rakyat
Ketua Umum KWRI Sulsel Nilai Peter Layak Sebagai Wakil Rakyat
Politik

Ketua Umum KWRI Sulsel Nilai Peter Layak Sebagai Wakil Rakyat

MAKASSAR, Ketua Umum Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPD Sulsel, Ambang Ardi Yunisworo, menilai keberadaan Peter Fikri Pitoy, sebagai calon legeslatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) DPRD Kota Makassar Dapil 1, yang meliputi kecamatan Rapocini, Makassar dan Ujung Pandang sangat layak diperhitungkan.

Menurut Ambang Peter yang juga merupakan pendiri KWRI Sulsel, merupakan sosok yang layak untuk duduk sebagai wakil rakyat, mengingat Peter dianggapnya sebagai sosok yang selalu tulus dan iklas dalam setiap kegiatan yang dijalaninya.

“Terlepas dari dia merupakan senior saya di KWRI, namun selama saya bersama-sama beliau dari tahun 1997, saya melihat dan merasakan beliau senantiasa ikhlas dalam berteman, berkegiatan maupun dalam perjuangannya,” terang Ambang Sabtu (1/12).

Lebih lanjut Ambang mengatakan, bahwa dalam setiap kegiatannya selaku aktifis anti korupsi, tak jarang Peter membantu temannya dengan memberikan solusi-solusi tanpa pamrih, sehingga temannya yang hamper saja terjerat kasus itu kembali ke jalan yang benar tanpa melawan hokum.

“Dulu kami sering jalan bareng untuk investigasi sejumlah kegiatan yang kita duga terjadi pelangaran, dalam situasi itu beliau sering kali memberikan solusi agar kesalahan yang sudah terlanjur terjadi misalnya, tidak berlanjut dan menjadi benar tanpa melanggar hokum,” lanjut Ambang.

Dengan sejumlah alasan terutama kemampuan SDM dan keikhlasan serta ketulusannya dalam berjuang dan membela kepentingan orang banyak itulah, Ambang yakin Peter yang saat ini juga tercatat sebagai Ketua Bidang Sosial Politik Dewan Pimpinan Pusat KWRI tersebut, mampu dan layak untuk menjadi wakil rakyat di Dapil 1 kota Makassar.

Pada kesempatan itu Ambang juga menyampaikan Selamat Ulang Tahun, teriring do’a semoga cita-citanya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Makassar dapat terwujud, kepada Peter Fikri Pitoy, yang pada, Minggu (2/12) genap berusia 59 tahun.

“Selamat Ulang tahun ke 59 untuk Om Peter, semoga panjang umur, sukses selalu, serta cita-citanya untuk menjadi legislator di DPRD kota Makassar bisa terwujud, Aamiin,” pungkasnya. (54r/4 genap berusia 59 tahun.

“Selamat Ulang tahun ke 59 untuk Om Peter, semoga panjang umur, sukses selalu, serta cita-citanya untuk menjadi legislator di DPRD kota Makassar bisa terwujud, Aamiin,” pungkasnya. (54r/4ld)