Beranda » News » Luka Diwajah, Brimob Yang Jadi Korban Penikaman Belum Bisa Makan
News

Luka Diwajah, Brimob Yang Jadi Korban Penikaman Belum Bisa Makan

JAKARTA – Dua anggota Brimob Polda Metro Jaya yang menjadi korban penusukan di Masjid Falatehan hingga kini masih menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (03-07-2017). Hingga kini kondisi keduanya masih belum bisa makan dan minum.

Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Pelayanan Keperawatan RS Polri, Kombes dr Yayok Witarto, mengatakan kedua korban belum dapat makan makanan padat.

“Makannya masih saring (cair), karena problemnya di situ, jahitan nanti bisa lepas. Mudah-mudahan 3 hari ke depan sudah bisa makan (padat),” kata Kombes Pol dr Yoyok, Senin (3-07-2017).

Baca Juga : Pemuda Ini Nekad Sodomi Nenek 85 Tahun

Untuk sementara ini, kata Kombes Pol dr Yayok, asupan makanan korban berasal dari susu, makanan yang diblender dan infus. Sebab mereka mendapatkan jahitan di bagian wajah.

Namun saat ini kondisi kedua korban secara keseluruhan semakin membaik. Mereka sudah dapat berjalan dengan pendampingan keluarga.

Baca Juga : Kronologis Penikaman 2 Brimob di Masjid Falatehan

Kombes dr Yayok mengatakan belum dapat memprediksi kapan mereka akan pulang dari rumah sakit. “Ya secepatnya,” kata dia.

Sementara itu, hari ini istri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Tri Suswati, menjenguk 2 anggota Brimob korban penusukan. Dia datang bersama sejumlah pengurus Bhayangkari sekitar pukul 10.20 WIB. (*/4ld)