Beranda ยป Makassar ยป Peringati Hari Ibu, Agupena Sulsel Gelar Talkshow Akhir Tahun
Makassar

Peringati Hari Ibu, Agupena Sulsel Gelar Talkshow Akhir Tahun

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember tahun ini, Asosiasi Guru Penulis Nasional (Agupena) Sulsel akan menggelar Talkshow akhir tahun yang dilaksanakan pada 26 Desember 2017, di Ruko Metro Square Blok F4-F5 Jl. Veteran Utara Makassar.

Ketua Agupena Sulsel, M Ardy Ali, S.Sos, MM mengatakan kegiatan Talkshow tahunan ini merupakan apresiasi dan persembahan rangka memperingati hari Ibu, dengan mengusung tema “Peran Perempuan Zaman Now dalam Pengembangan Literasi Keluarga”.

“Kegiatan tahunan ini kami laksanakan sudah kedua Kalinya kami gelar di agupena se Sulawesi Selatan. Dengan alasan mengapresiasi dan persembahan Hari Ibu 22 Desember 2017. Dengan tema tersebut. Literasi keluarga akan lebih menampakkan peran perempuan (Ibu) bagi generasi-generasi milenial yang cinta baca tulis,” terang Ardy Ali kepada Mediasulsel.com, Selasa (19/12/2017).

Selain talkshow, kegiatan ini diwarnai lomba mewarnai bagi siswa-siswi, Paud/TK dan lomba menulis puisi untuk ibu untuk kalangan pelajar SMP/MTs se Sulawesi Selatan. Ardy berharap agar Sinergitas Kegiatan Talkshow Ini dapat membawa keberkahan dan kesuksesan dalam mengawali tahun 2018.

“Terima Kasihku kepada semua pihak yang telah berkerja ekstra dalam menyukseskan acara Ini. Semoga Motto Agupena Sulsel “Menyemai ilmu dan Mengikat Ilmu dengan Pena Terus Lestari dengan event akhir tahun ini,” tutup Ardy Ali. (shar)