Unismuh Makassar
Bermula Ayusari, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar,

MAKASSAR – Perpustakaan Unismuh Makassar menjadi tempat favorit mengerjakan sripsi maupun tugas perkuliahan lainnya.

Demikian ditegaskan salah seorang pengunjung perpustakaan ini yang juga mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Bermula Ayusari kepada media, Selasa (4/2/2020).

Dijelaskan, memberi rasa nyaman kepada pengunjung perpustakaan ini telah menyediakan berbagai fasilitas seperti meja panjang, kursi, rak buku yang banyak.

Ruangan ber-AC, serta dilengkapi adanya E-library yang bebas diakses kapan saja. Perpustakaan Unismuh terasa lengkap termasuk berikan layanan ekstra untuk perpustakaan, kata mahasiswa prodi ekonomi pembangunan angkatan 2017 ini.

Wanita asal Enrekang ini juga menilai walaupun koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan banyak, tetapi ada ada beberapa perlu dilengkapi.

Selain itu para petugas perpustakaan setiap saat menyajikan pelayanan yang lebih nyaman, tegas salah seorang aktifitas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di kampusnya ini.

Perpustakaan di perguruan tinggi memiliki peranan penting pada proses akademik.

Sehingga Unismuh Makassar telah menjadikan perpustakaan ini sentral informasi ilmu pengetahuan dan perkembangan teknologi. (imd/yah/cr/shar)