Beranda / News / Prajurit TNI AD, Tewas Diseruduk Truk di Poros Bantimurung

Prajurit TNI AD, Tewas Diseruduk Truk di Poros Bantimurung

MAROS – Sebuah kecelakaan mengakibatkan seorang Prajurit TNI AD, Asmil Para Rider 433 Sambueja Maros Pratu Saddam Husein (27 tahun) tewas setelah ditabrak truk di jalan Poros Maros-Bone km 9, Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Bantimurung, Selasa (4/7/2017) sekitar pukul 13.00 wita.

Pantauan Mediasulsel.com dilokasi kejadian menyebutkan truk tersebut bergerak dari Maros menuju ke arah Bone. Korban ditabrak oleh sebuah truk Toyota Dyna nomor polisi DP 8962 AH yang dikemudikan oleh Raba Daeng Naba (44 tahun) warga Dusun Panjojo, Desa Lassang, Kecamatan Polut, Takalar.

Baca Juga : Kronologis Penikaman 2 Brimob di Masjid Falatehan

Truk tersebut menabrak motor korban jenis Yamaha Mio Soul DD 3335 IJ dari belakang. Korban lalu jatuh dan terseret. Akibatnya, korban mengalami luka lecet dan tergores bagian belakang dan diduga mengalami patah tulang belakang.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Salewangang oleh warga setempat untuk segera mendapatkan pertolongan namun gagal. Pratu Saddam meninggal dunia di RSUD Salewangang Maros. Sementara sepeda motor yang dikendarai korban rusak parah. Kini pelaku dan barang bukti amankan di Satlantas Polres Maros. (shar)

Baca Juga

Semarakkan HUT RI ke-72, WNI di Amerika Buat Bazar

AMERIKA – Bazar dan Panggung Gembira untuk merayakan hari kemerdekaan RI selalu dinantikan oleh warga …

Komentari Berita ini