Beranda » Sport » RMS akan Gratiskan Tiket Masuk Nonton Kejurnas Motoprix
Sport

RMS akan Gratiskan Tiket Masuk Nonton Kejurnas Motoprix

SIDRAP- Jika tidak ada aral melintang, di RMS Cirkuit Mario Rapang Sidrap, pada 15 – 16 September 2017 nanti, akan digelar Kejuaran Nasional (Kejurnas) MotoPrix, yang dirangkaikan juga dengan Pra Porda XVI Cabang olahraga Balap Motor.

Menurut Ketua Panitia, Dedhi Bherdy, masyarakat luas yang ingin menikmati serunya balap motor pada circuit malam hari tersebut, Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) tidak akan memungut bayaran bagi penonton yang ingin hadir menonton secara langsung balapan bergengsi tingkat Nasional tersebut.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Sulsel, khususnya masyarakat Sidrap untuk datang menyaksikan event yang sangat bergengsi ini secara langsung, apalagi H. Rusdi Masse menggratiskan seluruh masyarakat yang ingin menonton event balapan motor 2017 ini,” terang Dedhi.

Dedhi yang juga merupakan Manager Club Organized Berdhy Auto Sport ini, mengaku, penunjukan Sidrap sebagai tuan rumah event balap motor tersebut, oleh Pengurus IMI dan KONI Sulsel, dinilai Bupati RMS sebagai kehormatan bagi Kabupatenn Sidrap, sehingga layak untuk diberikan respon secara positip.

Lebih lanjut Dedhi menyampaikan, bahwa panitia telah siap 100 % menyambut persaingan ketat pembalap Kejurnas dalam memburu juara nasional, serta 22 Kabupaten/ Kota se Sulsel yang telah menyatakan siap hadir untuk bersaing memperebutkan medali emas di kelas Praporda.

Bahkan menurut Dedhi selain kerasnya persaingan antar pembalap, di circuit RMS Mario Rapang Sidrap ini, penonton juga akan dimajakan dengan indahnya pemandangan perpaduan cahaya pada saat jalannya balapan yang digelar pada malam hari tersebut. (*/464ys)