Satlantas Polres Gowa Edukasi Protokol Kesehatan di SMA 22 Gowa

Sungguminasa, Satlantas Polres Gowa gencar memberikan Sosialisasi dan Edukasi tentang tertib berkendara serta mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah dalam fase adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.

Kali ini secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, Selasa (14/07) sekitar pukul 09.00 wita dilaksanaka bagi SMA Negeri 22 Gowa Jl. Pelita, Tamanyeleng kec. Barombong, Kab.Gowa.

Tampak dari pantauan awak media Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda H. Misbar S.Sos memberikan materi Sosialisasi dan Edukasi tentang Tertib berkendara dan cara penggunaaan masker yang baik dan benar sesuai protokol kesehatan kepada peserta didik Tahun ajaran 2020 – 2021.

Hal ini kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 di sekolah sekolah menengah atas se Kabupaten Gowa mengingat tahun ajaran baru segera di mulai dan sebagai upaya pihak kepolisian Khususnya Satlantas Polres Gowa dalam menekan angka PDP, ODP Covid 19.

Lebih lanjut Ipda H. Misbar mengatakan, bahwa dengan adanya fase adaptasi kebiasaan baru diharapkan kepada peserta didik untuk membudayakan hidup bersih dan sehat seperti, wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak serta hindari kerumunan di tempat tempat keramaian.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, mengatakan pihaknya akan selalu intens dalam memberikan sosialisasi dan edukasi tentang keselamatan Berkendara dan Protokol kesehatan.

“Stop pelanggaran, stop kecelakaan, Keselamatan buat kita semua,” pungkas AKP Mustari. (*/70n)

Lihat Juga:  Adnan Purichta Dikukuhkan Sebagai Ketua LAD Gowa

Berita terkait