MAKASSAR – Satuan Polisi pamong praja Provinsi Sulsel bersama dinas Perhubungan Sulsel kembali melakukan penertiban pedagang yang menggunakan bahu jalan dibeberapa titik dikota Makassar.

Satpol PP Sulsel dengan tegas dan humanis lansung menegur pedagang yang berjualan dengan menggunakan bahu jalan yang tentunya sangat berbahaya baik bagi pengendara maupun pedagangnya sendiri.

Satpol PP provinsi sulsel terlihat membantu memindahkan barang jualan para pedagang seperti dijalan urip sumoharjo dan jalan perintis kemerdekaan.

Kepala Satpol PP Provinsi sulsel Mujiono mengatakan jajaran satpol pp sulsel dalam melaksanakan tugas selalu mengedepankan tindakan humanis.

“Kami dalam menjalankan tugas senantiasa mengedepankan tindakan tegas dan humanis seperti pada saat melakukan penertiban pedagang kaki lima yang menggunakan bahu jalan,”Ungkap Mujiono belum lama ini.

Ia menyebutkan Tindakan tegas ini dilakukan agar para pedagang tidak kembali berjualan dibahu jalan yang dapat menggangu pengendara dan membahayakan masyarakat lainnya.

“Semoga dengan peringatan dan tindakan tegas yang dilakukan,para pedagang tidak kembali berjualan di bahu jalan karena sangat berbahaya,”Pungkasnya. [*]