MAKASSAR – Setelah dikukuhkan sebagai Pejabat Sementara (PJS) Bupati Soppeng oleh Gubernur Sulsel di Rujab Gubernur jl Sungai Tangka,Idham Kadir lansung berziarah makam orang tuanya,Sabtu (26/09/2020).

Idham Kadir Mengaku Lansung ke makam orang tua bersama istri,anak serta keluarga lainnya.

“Saya bersama istri,anak maupun keluarga,lansung berziarah kemakam ayah dan ibu dikabupaten Gowa,”Ungkapnya.

Ia Menegaskan akan segera melakukan pertemuan dengan Forkopimda untuk menyatukan sikap dalam memastikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) berjalan baik dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Saya akan segera bertemu dengan forkopimda untuk memastikan semua tahapan pilkada dikabupaten soppeng berjalan baik dan lancar, “Ungkapnya.

Kepala Biro Umum ini juga Mengaku Netralitas ASN harus dilaksanakan dan dijunjung tinggi.

“Saya kira pilkada kabupaten soppeng akan berjalan baik,apa lagi hanya diikuti satu pasangan calon yang akan Melawan kotak kosong berbeda dengan daerah lainnya yang mempunyai banyak paslon serta ASN sangat memahami aturan terkait netralitas selama pilkada,”Ungkapnya.

Idham Kadir Menambahkan akan fokus menjalankan tugas sebagai PJS dan menyerahkan kewenangan tugas Biro Umum ke Tata usaha.

“Saya fokus sebagai PJS dikabupaten soppeng,sementara tugas di Biro Umum akan diserahkan kewenangannya ke TU dengan tetap mengontrol serta bisa saja akan bolak balik sopeng Makassar tergantung kondisi, apa lagi saat ini sedang pembahasan APBD perubahan dan Pokok,”Tambahnya.

“Saya dan keluarga inti akan ke kabupaten soppeng besok dan lansung bekerja,”Tutupnya. [*]