SYL Resmi Melantik 519 Kepala Sekolah se-Sulsel

 

MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo, resmi melantik dan mengukuhan 519 kepala sekolah jenjang menengah, di lapangan upacara kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (7/12/2017).

Pelantikan ini juga disaksikan sejumlah pejabat teras Pemprov Sulsel dan UPTD Pendidikan serta Komite Sekolah se Sulsel.

Para kepala sekolah yang dilantik ini berasal dari 24 Kabupaten kota di Sulsel dan terdiri dari 331 kepala SMA, 165 kepala SMK, dan 23 kepala SLB se-Sulsel.

Sebelumnya, mereka merupakan peserta yang telah lolos seleksi mutasi kepala sekolah yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Sulsel.

Dalam sambutannya SYL berpesan agar para kepala sekolah yang dilantik dapat menjadi contoh bagi guru-guru dan selalu mengajarkan kesopanan kepada anak didiknya.

“Jaganlah menjadi pengajar yang dikalahkan oleh Facebook,Twitter, YouTube .Jadilah pengajar dan pemimipin yang mengajarkan kesopanan dan moralitas untuk cinta Pancasila,” tutur SYL. [dny/4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register