Beranda ยป Peristiwa ยป Tabrak Lari di Poros Bantimurung, Korbannya Siswa SD Batubassi Derita Patah Kaki
Tabrak Lari di Poros Bantimurung, Korbannya Siswa SD Batubassi Derita Patah Kaki
Petugas Polantas Polres Maros, Aiptu Yahyudin melakukan olah dilokasi kejadian. (Mediasulsel.com/Anshar Tomaru)
Peristiwa

Tabrak Lari di Poros Bantimurung, Korbannya Siswa SD Batubassi Derita Patah Kaki

MAROS – Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Poros Bantimurung KM 12, lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung pada Rabu (13/2/2019) sore sekitar pukul 16.35 Wita.

Dalam kejadian ini, seorang anak bernama Ilham (8) yang masih duduk dibangku sekolah dasar kelas II di SD Inpres Batubassi menderita patah kaki yang cukum parah.

Diketahui, mobil pelaku dari arah Bone menuju Maros melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak korban hingga terlempar sejauh 10 meter.

Saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, setelah tabrakan terjadi korban sempat berdiri namun tak lama korban ditabrak lagi untuk kedua kalinya.

Ilham ditabrak mobil Mobilio warna putih yang belum diketahui nomor polisinya. Mobil itu langsung kabur meninggalkan korban yang terkapar di jalan.

Mobil pelaku juga nyaris menabrak tiang lampu dan pohon yang berada di sisi jalan. Irfan (25) tetangga korban sempat mengejar pelaku.

Sementara itu, Muriati (40) ibu korban langsung histeris saat mengetahui anaknya jadi korban tabrak lari.

Warga setempat kemudian melarikan korban ke UGD Puskesmas Bantimurung, lalu dirujuk ke RSUD Salewangan Maros untuk mendapat perawatan intensif.

Tabrak Lari di Poros Bantimurung, Korbannya Siswa SD Batubassi Derita Patah Kaki
Lokasi kejadian di Jalan Poros Bantimurung KM 12 Maros, Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung. (Mediasulsel.com/Anshar Tomaru)

Di TKP salah satu petugas Polantas Polresta Maros, Aiptu Yahyudin mengatakan pihaknya masih menyelidiki kecelakaan ini.

Saat ini sopir dan mobil pelaku telah menyerahkan diri di Polsek Bantimurung. “Sopir sang penabrak Ilham telah kami amankan untuk dimintai keterangan,” jelasnya. [shar]