Tekan Penyebaran Covid-19, Dishub Sulsel Rutin Sosialisasi Prokes di Masyarakat
Jajaran Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan terus melakukan edukasi dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) ditengah masyarakat.

MAKASSAR—Jajaran Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan terus melakukan edukasi dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) ditengah masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel Muhammad Arafah mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilakukan kepada masyarakat.

“Kami terus mengimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerapkan prokes secara ketat baik itu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan maupun Menghindari keramaian,” ungkapnya belum lama ini.

Ia juga mengaku, penerapan Protokol Kesehatan dilakukan di kendaraan umum maupun pribadi.

“Prokes di kendaraan harus dilakukan misalnya tetap ada jarak setiap penumpang, jumlah penumpang hanya 50 persen dari kapasitas serta lainnya,” ucapnya.

Muhammad Arafah berharap dengan penerapan prokes dan Vaksinasi yang terus dilakukan, Penularan Virus berbahaya ini bisa dihentikan.

“Kita tentu berharap dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam menerapkan Prokes dan menjalankan Vaksinasi, Pandemi Covid-19 dapat segera berlalu dan aktivitas perekonomian bisa semakin meningkat,” pungkasnya. (*)