Tutup Bimtek SDM, Andi Winarno Ingatkan ASN dan Non ASN di Biro Adpim Jangan Berhenti Belajar

Tutup Bimtek SDM, Andi Winarno Ingatkan ASN dan Non ASN di Biro Adpim Jangan Berhenti Belajar
Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Sulsel, Andi Winarno Eka Putra, resmi menutup kegiatan Capacity Building yang diadakan di Hotel Maxone, Minggu, 27 November 2022.

MAKASSAR—Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Sulsel, Andi Winarno Eka Putra, resmi menutup kegiatan Capacity Building yang diadakan di Hotel Maxone, Minggu, 27 November 2022.

Dalam sambutannya, Andi Winarno Eka Putra mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna membangun kapasitas, baik diri sendiri maupun orang lain. Meski tidak bisa mengikuti kegiatan outbound-nya, akan tetapi itu tidak mengurangi tujuan pelaksanaan kegiatan.

“Tentunya dalam menjalankan capacity building selama dua hari ini banyak hal yang didapatkan, baik materi tentang komunikasi yang efektif, tentang pengembangan diri yang dibawakan oleh pemateri yang berkompeten dan profesional, serta outbound yang dibawakan oleh instruktur dan fasilitator yang berpengalaman di bidangnya,” terangnya.

Andi Winarno mengapresiasi kegiatan ini, khususnya para peserta dari ASN dan non ASN di Biro Adpim yang telah mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para narasumber, instruktur dan fasilitator dan pihak-pihak penyelenggara kegiatan ini atas sinergi dan kerjasama yang terjalin selama ini.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif dalam meningkatkan dan mengembangkan wawasan, kompetensi, kapasitas dan kualitas SDM, baik ASN maupun non ASN di Biro Adpim, sehingga mampu menjawab tantangan yang dihadapi guna mewujudkan visi misi Bapak Gubernur Sulsel maupun program-program prioritas pemerintahan Sulsel,” ungkapnya.

Ia juga memberikan pesan kepada seluruh anggotanya agar tidak berhenti belajar dan mengembangkan diri baik skill, kompetensi, kapasitas, dan kualitas diri. Karena dengan begitulah kita dapat hidup mandiri dan menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih berkembang.

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Karo Adpim Pimpin Studi Komparatif Sakip RB di Yogyakarta

Selain itu, Andi Winarno, berharap ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan dan diimplementasikan di unit-unit kerja masing-masing dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehari-hari. Sehingga dapat meningkatkan kinerja dan prestasi dalam tatanan baik individu maupun organisasi perangkat daerah.

Hadir dalam penutupan kegiatan ini, para Kepala Bagian Biro Adpim, para Kasubag Biro Adpim, dan seluruh ASN maupun non ASN di Biro Adpim Setda Sulsel. (*)

Berita terkait