MAKASSAR — Hujan yang terus melanda provinsi sulsel membuat beberapa titik lokasi dimakassar mengalami banjir salah satunya dijalan perumnas antang blok X.

Wakil Gubernur provinsi sulsel Andi Sudirman Sulaiman Mengenakan rompi BPBD, Didampingi Kepala Dinas Sosial sulsel mengunjungi titik lokasi banjir Minggu (20/12/2020).

Wagub sulsel yang tiba di Posko Pengungsian yang berada di Blok X Perumnas Antang, tepatnya di Masjid Jabal Nur.sempat berbincang-bincang bersama masyarakat yang mengungsi.Termasuk orang tua Savana bayi 10 hari yang juga harus berada di tempat pengungsian.

Disana pula Wagub Sulsel ingin mengetahui kebutuhan yang diperlukan warga terdampak banjir.Sekaligus mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan mengingat masih ditengah pandemi covid.

Pada kesempatan itu Wagub sulsel membagikan masker kepada pengungsi termasuk menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak banjir yang berjumlah Sekitar 31 KK.

Andi Sudirman Sulaiman mengajak seluruh masyarakat untuk saling membantu ditengah bencana banjir.

“Mari seluruh wargaku tercinta bahu membahu membantu mereka di tengah bencana banjir ini,” pintanya.

Ia pun memberikan semangat kepada para relawan dari Tagana, BPBD, Damkar, TNI/Polri serta seluruh elemen masyarakat yang turut membantu korban terdampak banjir.

“Kepada seluruh pihak dan elemen masyarakat yang turut membantu korban terdampak banjir untuk terus semangat,semoga bencana banjir ini cepat berlalu.”Tutupnya [*]