Warga Temukan Mayat Perempuan Sudah Membusuk di Desa Samangki, Maros

 

MAROS – Sesosok mayat tanpa idenitas ditemukan di Jl. Poros Maros-Bone, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Selasa (3/10/2017). Mayat perempuan ini sudah membusuk diwajah korban dipenuhi belatung.

Warga setempat tak mengenali jasad tersebut. Saat ditemukan, posisi mayat ini berbaring miring ke kanan mengenakan baju warna hitam dan celana kaos panjang hitam, baju kaos korban berwarna putih. Diperkirakan mayat tersebut sudah berada di lokasi sekitar 4 hari lalu.

Mayat tersebut ditemukan oleh Rahmat (40) saat menuju kebunnya sekitar pukul 8.30 wita. Ketika berada di kebunnya, dia mencium bau bangkai. Dia penasaran dan mencari sumber bau busuk itu. Tak lama saksi melihat mayat perempuan dalam posisi tengkurap rapat ke pondasi bahu jalan. Rahmat kemudian memberitahukan kejadian itu kepada Serka Rustam, lalu melaporkannya ke Polsek Bantimurung melalui ponsel.

Menerima laporan itu, Kanit SPKT Polsek Bantimurung Resort Maros beserta jajarannya menuju lokasi penemuan mayat tersebut. Polisi menduga, kemungkinan korban meninggal tidak wajar yang dilakukan di tempat lain lalu membuang mayatnya ditempat ini.

Pihak kepolisian sektor Bantimurung kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Salewangang Maros menggunakan ambulans Puskesmas Bantimurung. (shar)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register