Dispar Makassar & Yogyakarta Jalin Kerjasama Pengembangan Pariwisata

Dispar Makassar & Yogyakarta Jalin Kerjasama Pengembangan Pariwisata
Kadis Pariwisata Makassar, Muhammad Roem bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Wahyu Hendratmoko melaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama tentang pengembangan Pariwisata di kota Yogyakarta, Kamis, 06 Oktober 2022.

MAKASSAR—Disaksikan langsung Walikota Yogyakarta, Sumadi, Kadis Pariwisata Makassar, Muhammad Roem bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Wahyu Hendratmoko melaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama tentang pengembangan Pariwisata di kota Yogyakarta, Kamis, 06 Oktober 2022.

Perjanjian ini bermaksud sebagai landasan teknis dan operasional bagi para pihak dalam menyelenggarakan kerjasama pengembangan pariwisata di Kota Makassar dan Kota Yogyakarta.

Tujuan perjanjian ini, untuk mengembangkan dan mensukseskan program dan kegiatan pariwisata yang diselenggarakan oleh masing-masing pihak dan pelaku industri pariwisata di Kota Makassar dan Yogyakarta.

Dengan dilaksanakannya penandatangan perjanjian kerjasama tentang pengembangan Pariwisata ini, Pemkot Makassar serta Pemkot Yogyakarta berharap kolaborasi pengembangan pariwisata ini mampu mendorong pemulihan ekonomi di masing-masing kota. (*)

Lihat Juga:  Berencana Sholat Subuh Berjamaah, Pengawas Kebersihan Manggala Dibegal

Berita terkait