MAKASSAR – Kepala Biro Umum Provinsi sulsel Idham Kadir menyulap Kantor Gubernur sulsel layaknya hotel bintang lima.

Kepala Biro Umum provinsi sulsel Mengaku berbagai pembenahan dilakukan dikantor gubernur sulsel mulai dari tersedinya ruangan pengaduan,ruangan jaksa pengacara negara serta toilet baik laki-laki maupun perempuan yang berstandar bintang lima

“Jadi kami melakukan pembenahan dan penambahan dibeberapa ruangan diantaranya ruangan pengaduan,ruangan jaksa pengacara negara serta toilet baik laki-laki maupun perempuan yang berstandar bintang lima,”Ungkapnya Selasa (22/9).

Ia Menjelaskan konsep yang nampak pada saat masuk kedalam kantor Gubernur sulsel seperti sedang berada didalam hotel bintang lima yang didalamnya ada receptionis maupun kursi-kursi.

“Walaupun ini adalah kantor pemerintahan,tapi kita mau setiap tamu yang datang kekantor gubernur sulsel merasa enak dan nyaman dengan suasana yang ada maupun sarana dan prasarana yang tersedia,”Jelasnya.

Idham Kadir lebih jauh Mengaku Pemerintah provinsi sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menginginkan seluruh masyarakat yang datang kekantor Gubernur terlayani dengan baik.

“Segala upaya dan pembenahan yang dilakukan ini,semuanya agar masyarakat yang datang kekantor gubernur sulsel terlayani dengan baik,Sesuai keinginan Gubernur Sulsel,”Pungkasnya.

Ia menambahkan Kedepan penambahan interior masih terus dilakukan agar terlihat lebih cantik dan menarik.

“Penambahan interior masih terus dilakukan agar terlihat lebih cantik dan menarik,dan tentu semuanya agar masyarakat khusus tamu yang datang kekantor Gubernur sulsel merasa enak,nyaman serta terlayani dengan baik, “Tutupnya. [*]