Beranda ยป Makassar ยป Kontes Ratu Waria 2018 Hebohkan Warga Makassar
Makassar

Kontes Ratu Waria 2018 Hebohkan Warga Makassar

MAKASSAR – Baru-baru ini warga Makassar dihebohkan dengan sebuah postingan yang viral, berisi iklan kontes pemilihan ratu waria Makassar 2018.

Dalam postingan tersebut, tertulis sebuah acara pemilihan ratu waria, bertemakan Gaun Malam yang rencananya akan di gelar di King Salon, Jalan Poros Kelapa 3, Kecamatan Panakukang, Makassar, pada hari Senin 22 Januari 2018.

Menurut Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan hingga kini belum ada laporan maupun izin terkait ajang tersebut.

“Masih belum ada izin terkait kegiatan itu,” kata Kompol Ananda, Kamis (18/1/2018) malam.

Sementara itu, menurut Ocha dari King Salon, ajang kontes waria itu adalah rangkaian hiburan acara hajatan pengantin.

“Tanggal 22 Januari itu ada acara pernikahan adik. Jadi para undangan yang datang berpakaian heboh dan unik akan dapat hadiah,” ujar Ocha.

Hajatan pernikahan tersebut, rencananya akan digelar di Jalan Raya Kelapa Tiga, Kecamatan Panakukang, dan akan dihadiri 100 orang tamu dari berbagai salon di Makassar.

Kompol Ananda Harahap menegaskan, dengan alasan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pihak Polsek Panakukang tidak akan mengeluarkan izin terkait ajang kontes waria itu.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap S.Ik kembali mempertegas bahwa โ€œSebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, silahkan mengurus izin keramaian acara pernikahan tetapi apabila ditemukan kontes waria pada acara tersebut maka polisi tidak akan tinggal diam dan membubarkannya.โ€ [*/4ld]