Polsekta Manggala Ringkus Dua Pelaku Curas

 

MAKASSAR – Tim Opsnal Reskrim Polsekta Manggala, Jumat (1/12) sekitar jam 01.00 dini hari, berhasil meringkus 2 orang pelaku Pencurian dengan kekerasan di dua tempat berbeda.

Kedua pelaku diketahui berinitial MN alias Hb, merupakan warga Jl. Nuri Baru dan Nd warga Jl. Dg. Tata 3 Makassar, diringkus di rumah masing-masing, setelah melakukan pencurian dan pengancaman terhadap Wahyudi di Jl. Perumnas Raya, tepat di depan Bank BTN Perumnas Antang, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala.

Menurut penelusuran mediasulsel.com kejadian yang menimpa korban Wahyudi terjadi pada 21 November 2017, bermula saat dalam perjalanan, karena sebuah keperluan korban harus berhenti memarkir motornya, saat itulah pelaku datang dengan mengendarai motor, mengambil tas milik korban yang berada di atas motor korban.

Menyadari tasnya yang berisi laptop, Hp dan sejumlah uang tunai diambil orang tidak dikenal, korban berteriak dan mengejar pelaku, namun salah seorang dari pelaku mengancam korban dengan menggunakan busur, sehingga korban memilih berhenti mengejar dan melaporkan kejadiannya di Mapolsekta Manggala.

Berdasarkan laporan korban Tim opsnal Reskrim Polsekta Manggala melakukan penyelidikan dan berhasil melacak salah seorang pelaku Nd, yang kemudian dapat diringkus di Jl. Dg. Tata 3 Makassar. Dari ketrangan Nd, Polisi selanjutnya berhasil meringkus MD als Hb di sebuah bengkel di Jl, Muh. Tahir.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan penyidikan lebih lanjut, saat berita ini diturunkan kedua pelaku di tahan di ruang tahanan Polsekta Manggala. (*/L1nt)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register