Beranda » Makassar » Sampaikan Aspirasi, Aspek 5 Mengaku Puas Setelah Bertemu Danny Pomanto
Makassar

Sampaikan Aspirasi, Aspek 5 Mengaku Puas Setelah Bertemu Danny Pomanto

MAKASSAR – Puluhan anggota Assosiasi Pedagang Kaki Lima (Aspek 5) Pasar Sentral Makassar (Makassar Mall) mendatangi Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, di Jl. Penghibur, Kamis (23/11/2017).

Ketua Aspek 5, H. Basri mengatakan, kedatangan mereka sekedar silaturrahmi biasa dengan wali kota Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Biasa, kami hanya silaturrahmi dengan Pak Wali,” sebutnya.

Memang kata Basri, beberapa aspirasi dari para pedagang juga disampaikan langsung ke Wali Kota Makassar yang lebih akrab disapa Danny Pomanto ini.

Terkait pembongkaran lapak jualan di sekitar Jl. Agus Salim dan Jl. H. Ramli, pedagang mengaku tidak ada lagi masalah. Aspek 5 sendiri sudah siap karena hal itu memang sesuai dengan aturan.

“Hanya kami menginginkan agar pembongkaran dilakukan merata, tampa pandang bulu,” pungkasnya.

Namun, setelah diterima Wali Kota Danny, puluhan pedagang tersebut mengaku sangat puas. Apa yang menjadi kerisauan mereka malam itu juga langsung mendapat solusi dari Wali Kota berlatar belakang arsitek ini.

Sebelumnya, Danny menerima seluruh anggota Aspek 5, di ruang depan Rujab. Mereka terlihat duduk melantai dan bebicara penuh keakraban.

“Mereka menyampaikan soal pembokaran lapak, jadi saya langsung telpon kepala pasarnya, untuk mengantisipasi secepatnya apa yang menjadi kerisauan pedagang,” ucap Danny. (alf/shar)