Beranda » News » 8 Ketua LPM Kelurahan se Kecamatan Wajo Hadiri Pindeskel 2019
Makassar News

8 Ketua LPM Kelurahan se Kecamatan Wajo Hadiri Pindeskel 2019

MAKASSAR, 8 ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan se kecamatan Wajo, kota Makassar, turut menghadiri Pekan Inovasi Desa dan Kelurahan (Pindeskel) 2019, yang dipusatkan di Discovery Hotel, Taman Wisata Ancol Jakarta 17 hingga 19 Agustus 2019.

Menurut ketua Forum Komunikasi LPM kecamatan Wajo, Haeruddin Hafid, keikutsertaan para ketua LPM di Pindeskel 2019 yang diikuti hampir seluruh kabupaten dan kota se Indonesia tersebut, sangat memberikan manfaat dalam pengayaan pengetahuan yang bersangkutan.

“Kegiatan ini sangat memberikan manfaat bagi seluruh ketua LPM Kelurahan se Kecamatan Wajo, karena dengan inovasi yang dipamerkan kabupaten dan kota yang hadir, akan mampu memberikan pengayaan ilmu pengetahuan yang selanjutnya dapat dijadikan perbandingan,” terang Haeruddin kepada Media Sulsel, Senin (19/8).

Lebih lanjut Hae, panggilan akrab Haeruddin Hafid, berharap para ketua LPM yang turut serta dalam kegiatan tersebut dapat memilih inovasi yang sesuai dengan sumber daya yang di miliki di kelurahannya untuk ditiru, atau setidaknya dapat memperoleh inspirasi guna memotivasi dirinya dalam peningkatan pemberdayaan masyarakat di wilayahnya.

Untuk diketahui rombongan FKLPM Wajo ini, dalam kunjungan kerjanya di Jakarta dan Bogor bergabung dengan 146 ketua LPM kelurahan lainnya se kota Makassar, yang diinisiasi Bagian Pemberdayaan Masyarakat kota Makassar. (464ys)