MAKASSAR – Pandemi Covid 19 atau Corona masih melanda Indonesia hingga kini. Beberapa kegiatan / event yang melibatkan banyak orang juga terhenti untuk mengurangi penyebaran covid 19 di masyarakat.

Namun hal ini tak menghalangi niat sejumlah pelaku usaha event organizer untuk kembali beraktivitas dan memulihkan ekonomi masyarakat. Kehadiran event, terutama di masa pandemi seperti ini, memang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan mental masyarakat.

Hal inipun memaksa pelaku usaha Eveny Organizer untuk ikut beradptasi dengan kebiasaan baru

Seperti yang dilakukan Tim Formatur LIVE Goes To Congres yang menemui Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga (6 Juli 2020).

Dalam kesempatan itu, Tim Formatur yang diwakili oleh Ketua Tim Formatur Husain Muslimin dari Zettacom, Sofyan Setiawan dari Satoe Manajemen, Faisal Rezky Tawil dari Doubelhelix dan A. Ashari A dari ALPro berdiskusi dengan ketua PHRI mengenai Protokol Kesehatan pada saat Kongres dan pada event-event yang akan segera di gelar di masa pandemi ini.

Hal inipun disambut gembira oleh Anggiat Sinaga sebagai ketua PHRI Sulsel, menurutnya protokol kesehatan harus tetap dilakukan untuk keselamatan dan kesehatan bersama.

Untuk deiketahui, LIVE merupakan kepanjangan dari Lintas Event Makassar, sebuah komunitas pekerjan Event akan berubah menjadi Asosiasi dengan Nama Perkumpulan Lintas Event Celebes yang rencananya akan melaksanakan Kongres pertama pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang di Sandeq Ballroom, Claro hotel. [RLS/*]