Beranda ยป Gowa ยป Anzar Zaenal Bate Dinilai Tidak Fokus Memimpin DPRD Gowa
Gowa

Anzar Zaenal Bate Dinilai Tidak Fokus Memimpin DPRD Gowa

GOWA – Ketua DPRD Gowa, Anzar Zaena Bate, dinilai Wakil Sekretaris Partai Golkar, Ridwan Gading, tidak lagi focus memimpin DPRD Gowa, sehingga APBD 2018 Kabupaten Gowa, Sulaweis Selatan hingga saat ini tak kunjung dibahas.

Hal itu menurut Ridwan memperpanjang polemic di DPRD Gowa, khususnya terkait pembahasan APBD Gowa 2018, bahkan Ridwan menganggap Anzar Zaenal Bate tak layak lagi menjadi ketua DPRD Gowa.

“Karakternya selalu menggampangkan sesuatu dan acuh tak acuh terhadap persoalan, hal ini turut memperpanjang masalah yang terjadi di DPRD Gowa,” tegas Ridwan, Minggu (3/12).

Selain itu Ridwan juga menilai, bahwa banyak aturan yang tidak diindahkan oleh Anzar Bate, terutama terkait mekanisme kegiatan di DPRD dan tidak terakomodirnya usulan fraksi-fraksi di DPRD mengenai program kegiatan internal anggota DPRD Gowa, sehingga memperuncing masalah di Eksekutif dan Legislatif .

“Menurut surat keputusan DPP Partai Golkar yang ada, beliau bukan lagi Ketua DPRD Gowa. Apalagi kerjanya sudah tidak beres memimpin DPRD Gowa. Itu kenapa Golkar mencopot dia dari kursi Ketua DPRD,” Pungkas Ridwan Gading. (*/464Ys)