Beranda » Makassar » Maulid di Manggala, Danny Ajak Jema’ah Senantiasa Berdoa
Makassar

Maulid di Manggala, Danny Ajak Jema’ah Senantiasa Berdoa

MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di Masjid Besar Al Amin Manggala, Pemunas Antang, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala Kota Makassar, Minggu (3/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Danny, sapaan akrab Walikota Makassar, mengajak Jema’ah yang hadir untuk senantiasa berdoa dan meminta, agar mengabulkan segala usaha yang kita lakukan.

“Kita memang wajib berikhtiar apa lagi dengan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW, namun jangan bergantung hanya pada ikhtiar saja, tetapi juga terus berdoa dan meminta sebab Allah SWT selalu mengabulkan segala usaha ummatnya yang meminta padanya,” tegas Danni.

Pada kesempatan itu Danny juga memberikan apresiasi kepada Masjid Al-Amin tempat diselenggarangannya Maulid tersebut, yang dianggapnya semakin maju, baik remaja masjidnya maupun jema’ahnya.

Untuk diketahui, acara maulid tersebut juga sebagai rangkaian Milad Kecamatan Manggala yang ke 27 dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari Menjadi Bekal Pribadi yang Unggul.”

Nampak turut hadir dalam acara tersebut, Asisten II Pemkot Makassar, Kusaiyyeng, Camat Manggala, Ansar Umar yang juga selaku tuan rumah, Ketua FK LPM Kecamatan Manggala, Andi Passamangi Wawo, para Lurah di kecamatan Manggala serta masyarakat Manggala. (*/464ys)