Bawa Samurai, Remaja di Jalan Jendral M Yusuf Baru Dicokok Patmor Polda

Bawa Samurai, Remaja di Jalan Jendral M Yusuf Baru Dicokok Patmor Polda
Tim Unit 2 Turjawali Patmor Polda Sulsel kembali mencokok seorang remaja yang membawa senjata tajam jenis Samurai di Jalan Jendral M Yusuf, Kecamatan Makassar, Selasa (5/7/2022) dini hari.

MAKASSAR—Tim Unit 2 Turjawali Patmor Polda Sulsel kembali mencokok seorang remaja yang membawa senjata tajam jenis Samurai di Jalan Jendral M Yusuf, Kecamatan Makassar, Selasa (5/7/2022) dini hari.

Awalnya, Unit 2 Turjawali Patmor Polda Sulsel yang melakukan strong point melihat pengendara yang ugal-ugalan yang mengendarai motor.

Petugas pun mengejar dan berhasil mengamankan para pemuda tersebut dan berhasil di hentikan di samping masjid raya makassar.

Kemudian makukan penggeledahan terhadap para pemuda tersebut, saat digeledah, salah satu pelaku kedapatan membawa barang bukti sebilah sajam jenis Samurai yang disembunyikan di dalam tas salah satu pemuda tersebut

“Kami menemukan pengendara yang ugal-ugalan dan saat diperiksa betul kami menemukan senjata tajam jenis Samurai didalam ranselnya,” ucap Danru Unit 2 Patmor polda Sulsel, Bripka Andhi.

Adapun pelaku yang inisial, MA (17), MR (19), AL (18), AS (20), DZ (21). Kemudian digiring ke Polsekta Bontoala untuk proses hukum lebih lanjut. (*)

Berita Lainnya

Berita Terkait