Bekerja Di Tengah Virus Corona, DP3A Provinsi Sulawesi Selatan Tetap melakukan Pelayanan

Di tengah mewabahnya Virus Disease 2019 (Covid-19) di berbagai wilayah Indonesia, tidak terkecuali di Sulawesi Selatan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Provinsi Sulawesi Selatan (DP3A-Dalduk KB) , masih tetap membuka pelayanan terkait Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Dinas tersebut.

Hal tersebut sebagaimana diutarakan Plt DP3A-Dalduk KB Provinsi Sulawesi Selatan, HJ. Sarlin Nur, SE,MM, Rabu (31/03) kemarin ” Pelayanan Dinas dan tugas rutin kedinasan,khususnya untuk pelayanan kasus di UPT P2TP2A. Jadi jika ada kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, kami tetap melakukan pendampingan tentunya dengan tetap memperhatikan imbauan dari pemerintah mengenai Physical Distancing” ungkapnya.

Ditengah situasi darurat Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dan adanya Surat Edaran Gubernur Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, maka untuk menjaga terlaksananya pelayanan umum dan tugas rutin di di lingkungan DP3A-DALDUK KB Provinsi Sulawesei Selatan maka seluruh ASN melaksanakan tugas kedinasan dgn WFH dan mengatur Sistem pembagian hari kerja secara proporsional(IF)

Lihat Juga:  Upacara Penurunan Bendera HUT ke-75 RI, Provinsi Sulsel

Berita terkait