Advertisement - Scroll ke atas
  • Bapenda Makassar
  • Pemkot Makassar
  • Pemkot Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
Makassar

Dispar Makassar Harap MTF Market Terus Terselenggara

536
×

Dispar Makassar Harap MTF Market Terus Terselenggara

Sebarkan artikel ini
Dispar Makassar Harap MTF Market Terus Terselenggara
Event bazaar kuliner dan fashion 'MTF Market' persembahan media TERKINI.ID / yang digelar di Mal PIPO Makassar pada 5-9 Oktober 2022 selain memajukan perekonomian khususnya kota Makassar juga ikut mendukung dan memberikan ruang bagi pelaku industri kreatif dan UMKM khususnya di Kota Makassar.
  • Pemprov Sulsel
  • PDAM Kota Makassar
  • Banner DPRD Makassar

MAKASSAR—Event bazaar kuliner dan fashion ‘MTF Market’ persembahan media TERKINI.ID / yang digelar di Mal PIPO Makassar pada 5-9 Oktober 2022 selain memajukan perekonomian khususnya kota Makassar juga ikut mendukung dan memberikan ruang bagi pelaku industri kreatif dan UMKM khususnya di Kota Makassar.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Zamhir Islamie Hatta mengapresiasi pelaksanaan MTF Market yang diselenggarakan oleh TERKINI.ID/ Makassar Terkini.

Advertisement
Scroll untuk melanjutkan

Ia berharap semoga pelaksanaan MTF Market terus terselenggara karena event seperti ini sangat memberikan ruang bagi para pelaku ekonomi kreatif yang ada di Kota Makassar maupun dari luar Makassar.

“Semoga pelaksanaan MTF Market volume 4 menghadirkan banyak pengunjung untuk menikmati aneka macam kuliner di both mulai makan minuman kriya serta brand-brand lokal yang ada di MTF Market,” ujar Zamhir saat mendampingi Rusmayani Madjid yang mewakili Wali Kota Makassar pada pembukaan MTF Market Volume 4 di Mal PIPO Makassar, Rabu 5 Oktober 2022.

Ia juga berharap ke depannya semoga kegiatan seperti ini tetap berjalan karena sangat memberikan ruang buat para pelaku ekonomi kreatif yang ada di Kota Makassar khususnya maupun yang dari luar Makassar.

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomian Pemkot Makassar, Rusmayani Madjid yang mewakili Wali Kota Makassar juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Sebab itu, pemerintah kota Makassar mendukung agar MTF Market bisa masuk dalam Calender Of Event Makassar.

“Kita minta koordinasi dengan Pak Roem (Kadis Pariwisata), kita minta koordinasi dengan Dispar, supaya bisa dipromosikan, mudah-mudahan dapat membawa berkah,” jelas Rusmayani Madjid dalam sambutannya pada pembukaan MTF Market Volume 4 Rabu, 5 Oktober 2022.

Maya, sapaannya, berharap MTF Market akan memberikan kesan yang baik terhadap Makassar ketika mereka pulang ke daerahnya masing-masing.

“Event ini diharapkan menambah pengunjung, transaksi bisa bertambah,” jelasnya.

MTF Market menurut dia telah memfasilitasi dan mempromosikan UMKM di Kota Makassar.

Selain itu, event ini juga dapat membangkitkan kembali UMKM di kota Makassar sehingga dapat menjadi roda penggerak ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Apalagi kata dia, event ini melibatkan pelaku kuliner yang sudah terkenal dengan kualitas rasa paling disukai, dari Makassar dan kota-kota lain.

“Saya juga mengapresiasi, melalui event MTF Market untuk UMKM, TERKINI.ID menunjukkan peran aktifnya untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan cara mempromosikan dan melibatkan UMKM,” ungkap dia. (*)

error: Content is protected !!