Dispar Makassar Latih Masyarakat Longwis Menghasilkan Produk Unggulan

Dispar Makassar Latih Masyarakat Longwis Menghasilkan Produk Unggulan
Kegiatan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Handy Craft) di Hotel Maxone Makassar, Kamis, 27 Oktober 2022.

MAKASSAR—Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dispar Makassar Andi Tenri Lengka SH, M.Si membuka Kegiatan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Handy Craft) di Hotel Maxone Makassar, Kamis, 27 Oktober 2022.

Andi Tenri Lengka menjelaskan, tujuan diaksanakannya Pelatihan Handy Craft untuk memberikan skill atau kemampuan dasar kepada masyarakat lorong wisata (Longwis) di Kota Makassar dalam menghasilkan produk unggulan.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan skill/kemampuan dasar kepada masyarakat lorong wisata di Kota Makassar untuk dapat menghasilkan produk unggulan sehingga nantinya dapat menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Lorong Wisata,” jelasnya.

“Hal ini tentunya secara tidak langsung dapat membantu kebangkitan ekonomi di Kota Makassar,” tuturnya.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, Mulai tanggal 27-28 Oktober 2022 yang diikuti oleh 50 orang peserta yang berasal dari masyarakat lorong wisata di Kota Makassar. (*)

Dispar Makassar Latih Masyarakat Longwis Menghasilkan Produk Unggulan
Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dispar Makassar Andi Tenri Lengka SH, M.Si membuka Kegiatan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Handy Craft) di Hotel Maxone Makassar, Kamis, 27 Oktober 2022.

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Dispar Makassar Terima Kunker Komisi III DPRD dan Kadisbudpar Majene

Berita terkait