Dispar Makassar Tingkatkan Kompetensi SDM Masyarakat Longwis

Sekretaris Dispar Makassar, Andi Tenri Lengka
Sekretaris Dispar Makassar, Andi Tenri Lengka.

MAKASSAR—Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar terus menunjukkan langkah kongkret dalam mendukung program 10.000 skill training gratis bagi masyarakat Lorong Wisata Kota Makassar.

Hal ini dibuktikan dengan mengadakan kegiatan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Kuliner) Bagi Masyarakat Lorong Wisata Kota Makassar yang dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar diwakili Sekretaris Dispar Makassar, Andi Tenri Lengka di Arthama Hotel Makassar, Senin, 14 November 2022.

Andi Tenri Lengka mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan skill training dan pengetahuan secara gratis kepada masyarakat lorong.

“Kegiatan ini untuk memberikan skill training dan pengetahuan secara gratis kepada Masyarakat Lorong di bidang kuliner, mulai dari pembuatan hingga penyajiannya,” ucapnya.

Pelatihan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Poltekpar Makassar yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 14-15 November 2022 dengan jumlah peserta 50 orang yang berasal dari masyarakat umum Lorong Wisata. (*)

Dispar Makassar Tingkatkan Kompetensi SDM Masyarakat Longwis
Kegiatan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Kuliner) Bagi Masyarakat Lorong Wisata Kota Makassar yang dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar diwakili Sekretaris Dispar Makassar, Andi Tenri Lengka di Arthama Hotel Makassar, Senin, 14 November 2022.

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Istri Wagub Yogyakarta Sambangi Stand Dispar Makassar di PDN Expo 2022

Berita terkait