Dispar Tingkatkan Potensi Wisata Budaya Makassar

Dispar Tingkatkan Potensi Wisata Budaya Makassar
Dinas Pariwisata Kota Makassar terus melakukan pengembangan terhadap potensi wisata budaya yang ada sehingga dapat menjadi wisata andalan Kota Makassar.

MAKASSAR—Dinas Pariwisata Kota Makassar terus melakukan pengembangan terhadap potensi wisata budaya yang ada sehingga dapat menjadi wisata andalan Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata, Andi Tenri Lengka menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota di Hotel W Three Makassar, Senin, 28 November 2022.

Andi Tenri Lengka mengaku kegiatan ini untuk memberikan wawasan serta pengetahuan kepada camat dan kelompok sadar wisata se Kota Makassar tentang perencanaan dan pengelolaan destinasi wisata.

“Pelaksanaan kegiatan Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan serta pengetahuan kepada camat dan kelompok sadar wisata se Kota Makassar tentang perencanaan dan pengelolaan destinasi wisata budaya di Kota Makassar,” tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini di ikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta yang berasal dari Camat dan Kelompok Sadar Wisata se Kota Makassar. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Satgas KTR Kota Makassar Sasar Angkot

Berita terkait