FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017, Segera Hadir di Makassar

FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017
 

MEDIASULSEL.com – FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week akan kembali hadir di Makassar. Kali ini dengan nuansa baru dan tentunya spektakuler menghadirkan banyak kejutan lain dalam event ini. Hal itu disampaikan Chairwoman FEMME, Icha Z Lili, melalui siaran persnya di Makassar, Kamis, 26 Januari 2017.

Icha menyampaikan bahwa, dalam dunia fashion saat ini sudah menjadi pusat perhatian masyarakat. Jadi tak heran, jika dalam fashion inovasi dan desain menjadi hal yang penting. Seiring waktu industri fashion pun semakin beragam dan FEMME sebagai penyelenggara event fashion yang berhasil mengangkat industri fashion di tanah air juga semakin inovatif.

“Oleh karena itu, kami senantiasa menghadirkan nuansa yang berbeda, unik dan tentunya trend terbaru. Hal inilah yang membuat masyarakat senantiasa menantikan hadirnya event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week,” jelas Icha kepada Mediasulsel.com.

Kegiatan FEMME 2017 ini, merupakan gelaran ditahun ke 12 sedangkan Celebes Beauty Fashion Week tahun ini merupakan perhelatan yang ke 3. Keduanya telah berhasil menjadi magnet yang luar biasa bagi pecinta fashion di tanah air, mampu menggandeng sejumlah desainer ternama seperti, Anne Avantie, Poppy Dharsono Nita Seno Adji, Ida Noer Haris, Ivan Gunawan, Misan, Sikie Purnomo, Malik Moestaram, Rudy Chandra, Defrico Audy dan Erdan pada event FEMME di tahun 2016.

“Jika kita mencoba untuk sedikit mengingat kembali pelaksanaan Femme 2016 yang mengangka tema All About Beauty, telah menjadi bukti nyata jika FEMME tak hanya mengenal dunia fashion semata melainkan dunia kecantikan yang tentunya berkaitan satu sama lain,” papar Icha.

Celebes Beauty Fashion Week 2017

Tak hanya itu, lanjut Icha, FEMME juga telah mampu menjadi wadah pemberdayaan usaha mikro kecil menengah atau berhasil memberikan ruang bagi para desainer lokal untuk turut berpartisipasi termasuk memberikan kesempatan bagi para pengrajin kain di Sulawesi Selatan untuk berkiprah dalam event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2016.

“Dengan demikian sudah sangat jelas jika kehadiran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week tak hanya soal fashion, melainkan juga telah memasuki dunia ekonomi dan budaya karena mampu mengangkat kultur dalam setiap perhelatannya. Setiap pelaksanaan FEMME Makassar menjadi sorotan termasuk segala potensi yang dimiliki oleh kota berjuluk angin mammiri ini,” lanjutnya.

Seperti diketahui FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week, telah berhasil menjalin kerjasama dengan berbagai pihak lewat event event yang digelar, hal ini menandakan dua event ini telah mendapat kepercayaan penuh dari berbagai brand ternama, para artis, pemerintah, serta para desainer di tanah air.

Lebih jauh Icha menjelaskan, bagi pemerintah kota Makassar FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week dinilai mampu menggaet jumlah kunjungan ke kota Makassar. Selain itu, FEMME juga telah menjadi wadah promosi potensi wisata yang dimiliki oleh Makassar maupun Sulawesi Selatan ditingkat nasional hingga ke mancanegara.

“Bahkan mampu menumbuhkan kelompok ekonomi kreatif melalui pemberian ruang untuk berkiprah dalam pameran yang digelar FEMME. Dengan memberikan kesempatan kepada UKM dan desainer lokal maka hal ini menumbuhkan kreatifitas dari para pengrajin lokal untuk terus meningkatkan karyanya. Jadi nantikan saja event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017 di Makassar,” tutup Icha Z Lili, Chairwoman FEMME. (*)

FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017
FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register