MAKASSAR, Fokus Group Diskusi Komunitas Kopi-Kopi (FGD-K3) dan Organisasi Notaris dan PPAT Makassar dan Gowa selaku donator pada aksi kemanusiaan yang dimotori Forum CSR Kesos Sulsel. berkunjung ke Markas Tim Forum CSR Peduli Cegah Covid -19, Jl. Aroepala No 2, Kamis, 2/4/2020.

Kunjungan silaturahim sekaligus memberi motivasi para anggota tim agar tetap bersemangat menjalankan aksi pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid -19).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Pengda (Pengurus Daerah) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Makassar, Taufik Arifin, Ketua Pengda IPPAT Gowa, Anshar Amal dan Rasyida Usman Ketua FGD-K3.

Menurut Taufik Arifin, dengan adanya donasi bantuan para notaris dan PPAT Makassar dapat membantu tugas kemanusiaan Tim Forum CSR Kesos Peduli Cegah Covid-19 tanpa pamrih dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Hal senada diungkapkan Anshar Amal bahwa pihaknya sangat bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa degan adanya program penyemprotan disinfektan oleh Forum CSR Kesos Sul-Sel ini, sebagai upaya pencegahan covid-19 di rumah ibadah, sekolah dan fasilitas umum lainnya.

“Kami berharap paling tidak virus corona ini bisa diminimalisir perkembangannya sehingga kita semua bisa terhindar dari covid-19 tersebut,” tandasnya

Ia juga menambahkan, bahwa IPPAT Gowa dengan senang hati bisa berdonasi untuk membantu masyarakat Sulawesi Selatan agar kita semua bisa terhindar dari covid-19 tersebut. Semoga semua pihak yang terlibat, lanjut Anshar Amal, dalam program penyemprotan disinfektan ini memperoleh amal ibadah dari Allah SWT.

Sementara itu, Ketua FGD-K3 memaparkan, bahwa FGD-K3 berterima kasih atas kegiatan sosial yang dilakukan Forum CSR Kesos berkolaborasi FGD-K3 di setiap kegiatan sosial.

Rasyida menjelaskan lebih jauh, bahwa pada kesempatan ini pihaknya juga berkontribusi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, dengan berdonasi melalui Forum CSR Kesos.

“Harapan saya, semoga dengan donasi ini, kami bisa membantu masyarakat terhadap pencegahan penyebaran covid 19, dan semoga donasi ini bernilai ibadah dan berkah untuk kita semua,” tandasnya

Ketua Forum CSR (Corporate Soscial Responsebility) Bachnar B Abdullah menegaskan pihaknya bertekad setelah Tim FCSR Kesos Peduli Cegah Covid-19 melakukan penyeprotan selama dua pekan, maka tim ini bertekad melakukan aksi bagi-bagi sembako murah kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi yang berat akibat covid-19. (D42)