Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Hibah Tanah Pemprov ke Yayasan Almarkas Masih dibahas Pansus DPRD Sulsel
Hibah Tanah Pemprov ke Yayasan Almarkas Masih dibahas Pansus DPRD Sulsel
Biro Humas Pemprov Sulsel

Hibah Tanah Pemprov ke Yayasan Almarkas Masih dibahas Pansus DPRD Sulsel

MAKASSAR – Pemerintah Provinsi sulsel bersama DPRD sulsel masih terus melakukan komunikasi dan pembahasan terkait rencana hibah tanah milik pemerintah provinsi sulsel Ke yayasan Al Markas Al Islami.

Kepala Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina mengatakan, saat ini rencana penyerahan hibah tanah pemprov sulsel ke yayasan Al Markas Al Islami masih dibahas oleh tim Pansus yang dibentuk DPRD Sulsel.

“Pemerintah provinsi Sulsel sudah mengusulkan untuk dibuatkan Peraturan Daerah (perda) Hibah tanah ke Yayasan Al markas Al Islami,ke DPRD Sulsel untuk kemudian dibahas bersama tim Pansus,” Ungkap Nurlina (18/9).

“Luas Tanah yang rencananya akan dihibahkan sekitar 7,2 hektar, termasuk didalamnya mesjid Al Markas Al Islami,Sebut Nurlina.

lebih Jauh Nurlina mengaku, sesuai peruntukannya lahan yang rencananya dihibahkan ke Yayasan Al markas Al Islami akan dibangun pusat pendidikan keagamaan.

“Sesuai peruntukannya,lahan itu rencananya akan dibangunkan pusat pendidikan keagamaan,guna melahirkan generasi bangsa yang pintar dan berakhlak mulia,” tegas Nurlina.

Sebagai gambaran Mesjid Almarkas Al Islami dibangun pada tahun 1994 dan kemudian diresmikan pada tahun 1996,dan digagas oleh prof Amiruddin dengan cita-cita ingin membangun peradaban islam dikawasan timur indonesia. [*]